Kamis, 28 Oktober 2010

End Of Story Magang

 Rabu,27 Oktober 2010..dimana itu hari terakhir kami magang. Ada rasa sedih dan senangnya juga, sedih karena berpisah dengan siswa-siswi dan guru-guru disana.. yaa..namanya juga berpisah pastilah sedikit atau banyak ada ada rasa sedih. Terus senangnya karena akhirnya tugas kami untuk mengerjakan magang telah selesai.


Hari terakhir itu sebetulnya masih diisi dengan pengajaran LMS ke guru-guru, namun karena waktu itu hujan jadi hal tersebut tidak jadi kami lakukan karena para guru pun tidak datang dan kami juga bisa memakluminya jadi otomatis hari terakhir itu tidak ada kegiatan belajar mengajar jadi pada hari terakhir itu kegiatan kami isidengan berfoto-foto bersama siswa sebagai dokumentasi dan kenang-kenangan kami disana setelah itu kamipun mulai berpamitan dengan para guru-guru dan kepala sekolah namun pada waktu itu kepala sekolah lagi tidak ada di tempat jadinya hari terakhir itu wakil kepala sekolah lah yang mewakili kepala sekolah untuk mengucapkan terima kasih serta permohonan maaf atas fasilitas yang mungkin seadanya, itu disampaikan pada acara pelepasan kami di ruang kepala sekolah yang di hadiri beberapa guru dan staf tata usaha dan kami juga menyampaikan hal yang sama pada kesempatan itu pula yang pada kesempatan itu di wakilkan oleh salah satu teman kami..dan setelah itu kamipun menyempatkan foto bersama guru-guru dan staf tata usaha yang ada waktu itu..


Sungguh suasana yang mengharukan pada sore itu karena kami harus kembali ke jatinangor dan mulai melakukan kegiatan kuliah seperti biasa tanpa adanya kegiatan magang lagi. ya.. mau bagaimana lagi..meskipun sedih untuk meninggalkan mereka tapi itu harus tetap terjadi.. mungkin lain kesempatan nanti kami bisa kembali lagi ke sekolah tersebut...amien.

0 komentar:

Posting Komentar